Kanim Jayapura Ikuti Ibadah Oikumene Secara Virtual

Kanim Jayapura Ikuti Ibadah Oikumene Secara Virtual

Jayapura, Rabu 09 Februari 2022 – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura mengikuti Ibadah Persekutuan Oikumene yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Papua secara virtual. Ibadah tersebut diikuti oleh ASN di lingkungan Kemenkumham Papua yang dihadiri oleh ASN yang beragama Kristen dan Katolik dari seluruh Unit Pelaksana Teknis yang dimulai pada pukul 09.00 WIT sampai dengan selesai.

 

 

Kegiatan ibadah diawali dengan lagu pujian yang dinyanyikan secara bersama dari pegawai yang hadir menjadi pembuka yang mengiringi jalannya ibadah. Ibadah tersebut dilayani oleh Bapak Pendeta Dr. James Wambrauw, S.Th. Dalam khotbahnya beliau menyampaikan tentang makna ayat dalam Alkitab 2 Korintius 5: 14 – 17, dari keterasingan ke pendamaian, untuk memahami konsep “ Ciptaan Baru “. Ayat tersebut bermakna bahwa dalam kehidupan, manusia tidak hidup untuk dirinya sendiri melainkan untuk Dia (Kristus). Apabila seseorang sudah bersatu dengan Kristus, maka akan menjadi manusia baru.

 

 

Ibadah Persekutuan Oikumene yang secara rutin diselenggarakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM PAPUA bagi pegawai Nasrani ini dimaksudkan untuk pembinaan mental dan spiritual pegawai. Turut hadir dalam Ibadah, Kepala Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba, Pejabat Eselon III, IV, V, Pejabat Fungsional dan Pelaksana di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

#imigrasijayapura
#kanimjayapura
#kemenkumhampapua
#infojayapura
#reformasibirokrasi
#pelayananpublik

Tim Redaksi Kanim Jayapura

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *