Olahraga Bersama Pegawai Kanim Jayapura

Jayapura – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura mengadakan kegiatan olahraga bersama berupa senam kesegaran jasmani yang diikuti oleh seluruh pegawai pada hari Jumat, 11 Februari 2022 di Aula Kantor lantai 3. Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Kegiatan olahraga bersama yang rutin diadakan setiap hari Jumat pagi ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan jasmani, memperkuat imunitas, melancarkan peredaran darah dan metabolisme tubuh. Selain itu, tujuan diadakan kegiatan senam tersebut adalah untuk meningkatkan kekompakan serta rasa kekeluargaan antar pegawai.

 

 

Dengan tubuh yang sehat, diharapkan dapat meningkatkan kinerja para pegawai dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Ditengah pandemi Covid – 19 yang belum mereda ini, diperlukan kesadaran diri dari masing-masing pegawai untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat. Salah caranya adalah dengan berolahraga secara teratur.

Para pegawai sangat antusias dalam mengikuti setiap gerakan senam kesegaran jasmani tersebut yang diperagakan oleh para instruktur.

#imigrasijayapura
#kanimjayapura
#imigrasipapua
#imigrasiindonesia
#infojayapura
#reformasibirokrasi
#pelayananpublik

Tim Redaksi Kanim Jayapura

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *