Paparan Kepala Divisi Keimigrasian di Kanim Jayapura

Jayapura – Senin, 14 Februari 2022. Dalam rangka peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura mengikuti kegiatan Pembinaan, Pengendalian, dan Pengawasan Tugas Teknis oleh Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Papua.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIT – 11.20 WIT, bertempat di Aula lantai 3 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura. Kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat struktural eseleon III, IV dan V Divisi Keimigrasian dan Kanim Jayapura, juga JFT, Pelaksana, dan PPPK.

Dibuka langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura Rivandhi Rivai, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Pemaparan oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Papua Novianto Sulastono. Dalam Paparannya tersebut, Novianto Sulastono menyampaikan dua materi pemaparan yang semuanya berhubungan dengan pelayanan publik.

Yang pertama terkait penerapan nilai-nilai BerAKHLAK untuk seluruh Aparatur Sipil Negara di jajaran Kemenkumham. Seluruh pegawai diharapkan dapat berpikir, bertindak dan berperilaku sesuai dengan nilai-nilai yang berorientasi pada kinerja dan pelayanan tersebut. Setelah itu, dilakukan pemutaran video dari KemenPAN RB terkait Aparatur Sipil Negara saat ini yang harus selalu adaptif pada setiap perubahan dan bisa berkolaborasi.

Yang kedua, Novianto Sulastono memberikan penguatan terhadap seluruh pegawai dalam membentuk Tim Pokja WBBM serta memaparkan pedoman pembangunan dan strategi menuju Zona Integritas. Pada tahun 2022 ini, Kanim Jayapura akan kembali berusaha untuk memperoleh predikat WBBM, oleh karena itu perlunya dukungan dari semua pihak.

Setelah dilakukan pemaparan serta penguatan oleh Kepala Divisi Keimigrasian, kegiatan ini ditutup oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura.

#imigrasijayapura
#kanimjayapura
#imigrasipapua
#imigrasiindonesia
#kemenkumham
#infojayapura
#reformasi birokrasi
#pelayananpublik

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *