Kantor Imigrasi Jayapura Ikuti Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM

Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Zona Integritas pada satuan kerja menuju WBBM, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura mengikuti kegiatan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM yang diadakan menggunakan metode diskusi panel oleh Tim Penilai Internal Kemenkumham. Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Papua pada hari Selasa (24/5/2022), kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh ketua Tim Pokja WBBM Kanim Jayapura dan anggotanya. Bertindak sebagai pembina Kepala Kantor, Rivandhi Rivai dan koordinator Kepala Seksi Intaltuskim Agustinus Makabori.

Kegiatan Evaluasi tersebut berlangsung selama dua jam dimulai pada pukul 09.00 – 11.00 WIT. Diawali dengan yel-yel WBBM yang dikumandangkan oleh pegawai Kantor Imigrasi Jayapura, membuat suasana diruangan Aula tersebut tampak bersemangat. Setelah itu diadakan diskusi panel dan pengecekan data dukung oleh Tim Penilai Internal Kemenkumham dengan Kelompok Kerja ZI Kantor Imigrasi Jayapura.

Dalam diskusi panel tersebut menghasilkan beberapa pembahasan seperti optimalisasj duta layanan, inovasi pada satuan kerja, proyek perubahan yang berbeda dan bisa diimplementasikan secara berkesinambungan, serta penambahan role model pada satuan kerja.

Kegiatan Evaluasi berjalan dengan lancar, diskusi panel pada hari ini memberikan banyak pandangan kepada Kantor Imigrasi Jayapura secara khusus dalam upayanya meraih predikat WBBM pada tahun 2022 ini. Pada kegiatan Evaluasi tersebut juga dilantunkan jingle Kantor Imigrasi Jayapura yang terbaru, jingle WBBM yang baru saja selesai diciptakan itu merupakan inisiasi dari Kepala Bagian Tata Usaha, sekaligus Ketua Tim Pokja Manajemen Perubahan, Irene Andi Sampara.

______________

#imigrasijayapura
#kemenkumhamri
#divisikeimigrasianpapua
#pelayananpublik
#infojayapura
#ASNkinibeda
#zonaintegritas
#wbk
#wbbm

Tim Redaksi Kanim Jayapura

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *