Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura menggelar Apel Pagi


Kamis (30/07/20) Dalam rangka peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura menggelar Apel pagi pada pukul 07.30 WIT – 07.50 WIT. Apel Pagi tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura yang diikuti oleh Pejabat Struktural, JFT Analis Keimigrasian, JFU pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura Darwanto sebagai Pembina Apel. Dalam pengarahannya sebagai Pembina Apel, Darwanto menyampaikan terima kasih kepada Para Pejabat dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura yang masih mengikuti Apel pada pagi ini.
“Sebagai Satuan Kerja yang telah memperoleh predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura harus mempunyai rasa tanggung jawab dan kesadaran diri dengan tepat waktu mengikuti apel dan disiplin terhadap absensi kehadiran.

Lebih lanjut disampaikan oleh Darwanto, Pegawai Kantor Imigrasi Jayapura harus menjadi role model/contoh kepada masyarakat. Yaitu dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menjaga kekompakan satu sama lain di lingkup kantor serta lebih semangat lagi dalam bekerja dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui prestasi kinerja” tegas Pembina Apel.